Tinjau Vaksinasi Pelajar SLB, Jokowi: Covid-19 Selalu Mengintip Kita

JAKARTA kepala Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan meninjau kesibukan vaksinasi Covid-19 di SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri 1 Yogyakarta, Kabupaten Bantul, pada Jumat (10/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan bagi sekitar 375 pelajar SLB 1 DIY.

“Pagi hari ini, saya meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk kurang lebih 375 pelajar SLB yang kita harapkan ini mampu memberikan perlindungan, memberikan proteksi secara maksimal kepada para pelajar SLB, ” cakap Jokowi dilansir dari rilis Biro Pers Sekretariat Pemimpin.

Kepala Negara juga terus mengingatkan asosiasi untuk selalu waspada kepada penyebaran virus corona secara tetap disiplin mematuhi aturan kesehatan.

Menangkap juga:   Jokowi Mempertimbangkan Vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta

“Kita semuanya, masyarakat harus sadar kalau Covid selalu megintip kita sehingga protokol kesehatan kudu terus dilakukan terutama mematuhi masker, ” tandasnya.

Dalam kegiatan itu, seorang pelajar SLB bertanda M. Latif Haryo, dengan juga merupakan pemenang lomba menyanyi tingkat nasional melahirkan rasa bangganya kepada Presiden karena berkesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca juga:   Jokowi Ucapkan Selamat HUT Ke-20 ke Partai Demokrat

“Saya bangga karena teman-teman disabilitas bisa menyambut kesempatan untuk vaksin, ” tuturnya.