Suka Pesta Sabu, Bandar & Pemakai Ditangkap Polisi

LOMBOK – Tim Satresnarkoba Polres Lombok Timur menangkap lima orang saat lupa pesta narkoba di Dusun Kampung Susunan Barat, Desa Batu Belek, Kecamatan Aikmel, Lombok Timur, Sabtu (19/6/2021).

“Saat penggerebekan, kami memiliki lima orang yang sedang mengadakan pesta narkoba dan masih ada sisa bahan bukti yang tergeletak untuk lantai, ” kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Timur, IPTU I Gusti Ngurah Bagus Suputra.

Menyuarakan juga:     Penjaga: Pelaku Gunakan AK47 & M16 untuk Kawal Penjemputan Narkoba

Adapun identitas kelima pelaku, Terang Suputra yaitu RPH (21), SN (41), KS (23), LR (35), dan MJH (30), semuanya warga Lenek dan Aikmel.

“Jadi salah satu dari lima terduga adalah bangsa bandar, sedangkan 4 lainnya mereka bersama memakai dalam rumah itu, ” tuturnya.

  Membaca juga:   Napi di Rutan Jambe Tangerang Perintah Sabu dan Ganja dalam Apotek

Zaman dilakukan penggeledahan terhadap salah seorang pelaku SN, lanjutnya, polisi menemukan barang bahan berupa 1 bungkus berisi kristal bening yang diduga Narkotika golongan I jenis Sabu ukuran besar yang disembunyikan dalam sarung dan uang tunai yang disimpan dari saku celana senilai 4. 860. 000 yang diduga hasil transaksi narkoba.