Rahasia Penemuan Kerangka Manusia di Wonogini Terkuak, Diduga Korban Pembunuhan

WONOGIRI – Misteri penemuan kerangka manusia tanpa identitas berhasil diungkap Jajaran Polres Wonogiri. Kondisi yang ditemukan pada Sabtu 16 Mei pukul 11. 30 WIB di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri terkuak.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing dalam konferensi pers di halaman Mapolres Wonogiri sebut identitasnya adalah Katyani (27) warga Desa Siglonggong, RT 02/ RW 07, Desa Sanan, Girimarto, Wonogiri.

Identitasnya terbuka usai 3 Juni 2020 lalu, Polres Wonogiri telah mengirim sample DNA ke Pusdokes Mabes Polri. Dibanding hasil DNA tersebut yang kami terima pada tanggal 10 Juli 2020 bahwa kerangka mayat dengan di temukan tersebut bernama Katiyani.

“Hasil ulangan DNA keluar, kerangka mayat yang di temukan tersebut adalah Katiyani, ” jelasnya Senin (10/8/2020).

Informasi dengan berhasil digali Polres Wonogiri diketahui korban telah meninggalkan rumah di tanggal 12 Februari 2020, sekira pukul 10. 00 WIB.

Saat itu objek pergi dengan mengendarai sepeda mesin honda beat dengan alasan menjenguk temanya yang melahirkan (tetangga desa).

“Namun sesudah itu korban tidak pulang ke rumah lagi, ” lanjutnya.

Saat ini, kasusnya masib dalam penyelidikan untuk menyelami siapa pelaku dan motifnya. Telaahan sementara Katiyani menjadi korban pembunuhan.

Pasalnya hasil penyelidikan Katiyani pada (12/8/ 2020) sekira pukul 12. 00 WIB, diketahui telah menjual sepeda motornya di dealer motor bekas di Kecamatan Sidoharjo. Katiyani menjual motornya seharga Rp. 8. 600. 000.

“Namun usai menjual sepeda motor korban tak di ketahui lagi keberadaanya dan pergi dengan siapa dan lalu di temukan meninggal dunia, ” tutupnya.

(kha)

Loading…