Presiden Jokowi Tak Pernah Merayakan Hari Kelahiran, Apalagi Digelar di Istana

JAKARTA – Pemimpin Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Minggu, 21 Juni 2020 penuh berusia 59 tahun. Sama seolah-olah tahun-tahun sebelumnya, Jokowi jarang seluruhnya merayakan hari lahirnya itu di Istana. Begitupun kali ini, tidak ada perayaan khusus.

Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengatakan, selama menjabat sebagai Pemimpin, Jokowi tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus. “Ya, tak ada perayaan ultah seperti sebelumnya, ” ujar Fadjroel kepada Okezone. com di Jakarta.

Fadjroel dalam akun Instagram @fadjroelrachman juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dia mendoakan agar Jokowi selalu mendapatkan bimbingan Allah SWT pada memimpin bangsa.

“Selamat ulang tahun ke-59 Minggu (21 Juni 2020), Presiden Jokowi panjang umur, selalu sehat dan bersenang hati bersama keluarga, selalu dalam bimbingan-NYA memimpin bangsa yang besar itu Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia, ” tulis Fadjroel dalam akun Instagram.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo serta Sudjiatmi.

Suami dibanding Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi mempunyai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, serta Kaesang Pangarep.

(amr)

Loading…