Petugas Duga Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Dua Orang

JAKARTA – Seorang pria berinisial S (51) tewas setelah ditembak di sekitar ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Memajukan pada Kamis (13/8/2020) siang. S ditembak oleh orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan diduga karakter penembakan berjumlah dua orang. Sebab keterangan saksi di sekitar kedudukan, terlihat satu orang yang mengarahkan dan satu orang lagi menduduki di atas sepeda motor.

“Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor, ” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga:     Polisi Sebut Korban Penembakan pada Kelapa Gading Pengusaha Pelayaran 

Setelah melakukan penembakan, ke-2 pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, jajaran Polres Metro Jakarta Memajukan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah memburu pelaku.

“Sekarang ini masih dilakukan penyelidik. Oleh anggota Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya, ” ucapnya.

Warga di negeri Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali dalam bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

(Ari)

Loading…