Personel KPK Diangkat PNS, Saut Situmorang: Selamat, yang Belum Sabar Tunggu Kepres

JAKARTA – Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang angkat cakap terkait pengangkatan sejumlah pegawai KPK sebagai PNS (pegawai negeri sipil).

“Selamat kepada para “among the Best” yang dilantik jadi PNS hari itu, pasti banyak yang kudu dibenahi dan jangan lesu. Walau anda adalah PNS, jadilah “PNS Plus “. Tetap pelihara dan tanam kembangkan 9 nilai yang kita kenal selama ini di KPK, yakni Jujur, Peduli, Mandiri, Tanggung Jawab, Kerja Keras, Serderhana, Berani dan Adil, ” perkataan Saut Situmorang.

Dia melanjutkan, jadilah PNS yang mencintai Negara dengan membantu banyak bagian membersihkan negeri ini ke dalam dan keluar KPK. Ke dalam tidak ada satu pihak pun di KPK yang tidak bisa di “check and Balances”, demikian juga di sungguh KPK, setia saja di jalan itu.

Baca Juga: Perkara Dewan Pengawas KPK, Saut: Hal yang Utama Tersebut Hati Nuraninya

“Selamat bakerja secara tetap jadi counter measures atas ketidak adilan, ketidak jujuran dan ketidak benaran pada peradaban hukum kita, ” tuturnya.

Untuk 75 karyawan KPK yang belum dilantik, sirih Saut, jagalah kesehatan & tetap semangat di sisa waktu untuk nanti Bahan diangkat dengan Kepres.

“Kalau tidak mungkin di era pemerintahan saat ini, pemerintahan yang akan datang akan mengangkatnya, gampang itu dengan Kepres sekadar selesai. Tidak ada keraguan “ all of you are the best among the best”. Salam daripada integritas, ” tegas Saut.

(saz)