Perangkat Baliho Mimpi Jadi Presiden, DPR: Mumpung Mimpi Gratis, Tidak Usah Panik

JAKARTA – Politikus Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengunggah baliho mulia foto dirinya beserta tulisan “Mimpi Jadi Presiden, Mumpung Mimpi Masih Gratis, Nggak Bayar.. ” dalam laman Instagramnya. Dalam unggahanya, dia berpesan tidak perlu panik semasa mimpi itu gratis.

“Selama gratis mimpi apa aja boleh… Jangan di dalam panik Napa…, ” kata Anggota DPR Komisi IIII yang dikutip Sabtu (19/12/2020)

Pria yang erat disapa Roni itu menjelaskan, selama dirinya menghimbau untuk kebaikan kenapa tidak diperbaiki. Padahal, kebaikan tersebut bermanfaat untuk orang banyak & berkah buat semua orang, tidak untuk dirinya sendiri.

Selain itu, lanjut Sahroni, himbauan kebaikan juga menambah silahturahmi pada semua masyarakat. Kritik dengan dilakukan dirinya itu kritik membentuk bukan kritik merusak dan hidup itu wajib dikoreksi siapapun orangnya.

“Pak Jokowi aja sering di Kritik apalagi saya seorang mantan supir… Mengendarai Jalanan Naik dan mendarat…. di Kala di atas Tanpa SONGONG.. di Kala di Kolong Ikhlas aj… demikian kemerdekaan…, ” tulis keterangan Uunggahan foto baliho itu.

Unggahan foto itu sudah dibanjiri 1300 warganet di bak komentarnya. Belum diketahui Unggahan menjepret dan pesan Ahmad Sahroni tersebut ditunjukkan kemana. Namun, beberapa hari belakangan ini ada perisitiwa pelaporan yang dilakukan seseorang terhadap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan. Tempat dilaporkan ke polisi dengan tuduhan menyebarkan berita bohong. Kasusnya berasal saat Haikal bercerita dalam jalan pemakaman 5 anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang isi ceritanya menyebut dirinya mimpi bersemuka Rasulullah SAW.

(kha)