Muda Tenggelam di Kali Pungkur RSDC Wisma Atlet

JAKARTA – Petugas pemadam kebakaran (damkar) mencari & mengevakuasi pemuda yang tenggelam di kala belakang Wisma Atlet, Pekerjaan Sunter Jaya, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Berdasarkan unggahan di Instagram @humasjakfire terlihat sebanyak lima petugas melakukan pencarian. Itu menggunakan alat apung serta dengan saksama memeriksa kala dibantu dengan tongkat semak.

“Petugas #DamkarDKI melakukan pencarian dan evakuasi orang tenggelam dalam Jl. Sunter Jaya I (kali di belakang Rumah Atlet), ” tulis akun @humasjakfire dalam keterangna unggahan, Minggu (19/09/2021).

Adapun menurut unggahan itu, korban tenggelam berjumlah satu orang dengan usia cukup umur. Saat berita ini ditulis belum diketahui bagaimana suasana korban.

“Korban R (18) yang beralamat di Jl. Rawa Sari Selatan, Kel. Cempaka Putih Timur dilaporkan tenggelam pada pukul 08. 45 WIB, ” lanjut keterangan tersebut.

Mengucapkan Juga: Bocah 11 Tahun Hilang Terlibat Arus Banjir di Kota Serang

Sementara, korban diduga terpeleset ketika sedang berlaku dipinggir kali. “Dugaan tatkala korban terpeleset saat padahal berjalan di pinggir kali. ” katanya.

(erh)