Menhan Prabowo Subianto Ternyata Penggemar Tembang-Tembang Didi Kempot

JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ternyata juga penggemar musisi campur sari Didi Kempot. Hal itu bisa diketahui dari unggahan yang dibagikan Juru Bicara Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dia mem-posting video Prabowo sedang membawakan lagu ‘Sewu Kutho’ karya Didi Kempot di dalam mobil. Serupa memegang lirik lagu yang dicetak, ketua umum Partai Gerindra tersebut tampak serius bernyanyi.

Menyuarakan juga: Ucapan Belasungkawa dan Doa Para Tokoh untuk Sang Maestro Didi Kempot 

“Pak @prabowo salah satu penggemar tembang-tembang Mas Didi Kempot. Bahkan Beliau minta dibikinkan teks liriknya agar Beliau bisa ikut bernyanyi di mobil sepanjang perjalanan, ” tulis akun Twitter @Dahnilanzar, kaya dikutip Okezone , Rabu (6/5/2020).

Terlihat Prabowo yang duduk di status depan mobil, menghayati setiap lantunan lagu Didi Kempot. Setiap bait lirik yang ada di hadapannya tidak pernah terlewat dibaca.

Tidak lupa, unggahan tersebut juga berisi doa terbaik buat Didi Kempot. Semoga sang musisi legendaris tersebut husnulkhatimah.

“Husnulkhatimah, Mas Didi. Karya-karyamu bakal tetap hidup di hati kaum Indonesia. Selamat jalan, Mas, ” lanjutnya.

Membaca juga: Figur Fenomenal, Didi Kempot Dinilai Tak Kalah dengan Seniwati K-Pop 

Sebagaimana diberitakan, musisi Dionsius Prasetyo atau akrab dikenal Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020, pukul 07. 45, di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta. Ia meninggal di usia 53 tahun akibat sakit jantung.

Didi Kempot dimakamkan dalam permakaman umum dekat rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, pada Selasa sore.

Ratusan pelayat tampak hadir, termasuk Gubernur Jawa Pusat Ganjar Pranowo, Wali Kota Tunggal FX Rudiyatmo, Bupati Ngawi Budi Sulistiyono, dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar.

(han)