Kemunduran Terlilit Utang, Pria Tengah Baya Ditemukan Tewas pada Bengkel Ciputat

TANGSEL – Seorang pria cucuk baya bernama Imo Hardimin (53) mengakhiri hidup secara cara gantung diri dalam bengkel mobil, Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Imo tewas tergantung menggunakan tali di salah kepala ruangan bengkel.

Polisi telah melakukan analisis di lokasi. Dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan kausa korban bunuh diri.

“Kemungkinan kemunduran terlilit utang, ” ungkap Kanireskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Deni Nova, Minggu (3/10/2021).

Membaca Juga:     Kejadian Penemuan Mayat Pria Berkepala Benjol, Polisi Buru Budak Punk

Kawan korban yang juga tinggal di bengkel, AS (55), menerangkan jika korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekira pukul 15. 30 WIB. Menurutnya, korban tak terlihat beraktivitas sejak pagi maka menimbulkan kecurigaan.

“Dia nggak kelihatan daripada pagi, memang saya semalam nggak nginap di bengkel. Jadi waktu pagi saya lihat kok nggak nongol-nongol, makanya sorenya saya intip dari atas jendela dalam ruangan kamarnya, ” kata AS.

Diceritakan AS, korban sudah dua bulan terakhir ini letak di bengkel tersebut. Sebelumnya, dia adalah driver dengan bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar.

“Dulunya nganter-nganter oli, zona setelah nggak kerja teristimewa di sana. Dia udah minta izin ke pejabat numpang tinggal di sini, udah 2 bulanan. Saat ini ya nggak kerja apa-apa, di bengkel juga nggak ngapa-ngapain, ” ucapnya.

Baca Juga:     Seorang Pria Mati di Kali Cengkareng, Sempat Betengkar dengan Anak Punk

Imo bertambah banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS pun tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini.

“Iyaa, mungkin soal itu selalu, ” tandasnya.

(Ari)