Kegiatan Habib Rizieq Setibanya di Indonesia, Maulid Nabi hingga Nikahkan Putrinya

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah mengumumkan kepastian kepulangannya ke Indonesia pada Senin 9 November 2020. Usai tiba dalam Tanah Air pada 10 November, Habib Rizieq menjalani beberapa kegiatan di Indonesia.

Setelah tiba pada 10 November, dia akan beristirahat dulu selama 2 hari sampai tanggal 12 November di kediamannya, Petamburan, Tanah Kakak, Jakarta Pusat. Kemudian, pada Jumat 13 November, pentolan FPI tersebut akan menghadiri kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan.

“Insya Allah pada hari Jumat subuh tanggal 13 November tahun 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut Sholat Subuh dan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, ” katanya dalam acara video yang disiarkan langsung di YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).  

Baca Selalu:   Setibanya pada Indonesia, Habib Rizieq Langsung Pulang ke Rumah Petamburan

Di hari yang sama, Habib Rizieq akan pergi ke Bogor, Jawa Barat, pada pukul 08. 00 WIB. Dia akan mengunjungi Pondok Pesantren Agro Kultural di Mega Mendung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pendirian masjid.

“Insya Tuhan rombongan kami akan langsung menuju ke Bogor yaitu ke basis syariat ke pondok pesantren Agro Kultural Markas Syariah Mega Mendung. Kami akan Sholat Jumat dalam sana setelah Sholat Jumat awak akan melaksanakan peletakan batu baru untuk pembangunan masjid raya markas syariat insya Allah, ” bebernya.

Baca Juga:   Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq: Jangan Ada yang Klaim Siap Pahlawan Kesiangan

Tidak sampai disitu, kegiatan Habib Rizieq masih berlanjut. Seperti pada Sabtu 14 November malam, setelah Sholat Isya di Petamburan dirinya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan putrinya.

“Sekaligus insya Allah hamba akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya awak memohon doa kepada para habaib para ulama para kiai dan seluruh umat Islam di manapun Anda berada, ” tutup Kekasih Rizieq.

Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Selasa 10 November 2020 pukul 09. 00 WIB. Dia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Menangkap Juga:   Habib Rizieq Diperkirakan Tiba di Indonesia Tanggal 10 November

Sekadar tahu, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Hebat. Namun, dihentikan atau SP3.  

Kasus hukum yang lain, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka urusan dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.

(Ari)