Kasmaran Segitiga Picu Aksi Perundungan Remaja Putri Terhadap Saudara Sendiri

PADANG SIDIMPUAN – Video aksi perundungan atau bullying yang dialami seorang remaja putri pada Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara, viral di media sosial.

Karakter bullying yang disertai dengan kekerasan fisik ini, tidak lain adalah teman objek sendiri, usut punya memeriksa persoalan cinta segitiga mendatangkan aksi perundungan ini.

Dalam gambar berdurasi 14 detik ini, terlihat korban NG dianiaya bahkan hingga diinjak injak oleh pelaku NS. Ironisnya, aksi perundungan ini terjadi dihadapan sekumpulan remaja lain yang masih satu kawanan teman dengan korban & pelaku.

Baca Juga:   Rebutan Cowok, 4 Remaja Ditetapkan Tersangka Perundungan

Video aksi bullying atau perundungan yang menimpa seorang remaja putri pada Kota Padang Sidimpuan itu, pertama kali diunggah oleh Rafa Alamsyah Ritonga dengan tak lain adalah mas dari korban perundungan.

Dalam unggahannya, kakanda korban mengaku geram melihat adiknya dihina hingga menjadi korban kekerasan fisik.

Setelah viral, keesokan harinya dengan didampingi kuasa hukum dan Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Tanah air Padang Sidimpuan, korban melaporkan kasus ini ke petugas.

“Dalam laporan kami ke polisi tersibak bahwa aksi perundungan tersebut, dilatar belakangi persoalan roman atau cinta segitiga. Karakter menuding korban telah menawan pacarnya, ” ujar Reza Nasution, kuasa hukum korban.

(saz)