Kacau Gundukan Tanah di Lokasi 3 Bocah Hilang di Langkat

LAHAT – Petugas terus melakukan pencarian 3 bocah yang hilang misterius di areal perkebunan sawit di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Mengetengahkan memasuki hari ke-12 pada Kamis (29/10).

(Baca serupa: Polisi dan Paranormal Diterjunkan, Pekerjaan 3 Anak Hilang di Langkat Masih Nihil)

Ketiga bocah yang hilang itu merupakan warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian. Mereka adalah Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra yang rata-rata berusia tujuh tahun.

Pantauan MNC Media di lokasi ketiga bujang terakhir terlihat, muncul sebuah pusu tanah timbun yang mencurigakan. Selama pencarian, gundukan ini belum diperiksa kendati lokasinya tak jauh lantaran titik hilang.

Tetapi karena kondisi waktu menjelang malam, rencana untuk pengerukan tanah timbun tersebut baru direncanakan akan dikerjakan pada Jumat (30/10/2020) pagi itu.

“Selama pencarian gundukan ini belum diperiksa. Lokasinya tidak jauh dari titik alat mengandung membuat parit, ” ujar Zainal, relawan sekaligus wartawan MNC Group yang melaporkan dari lokasi perkara.

Menurutnya, gundukan desa ini ditemukan para relawan. Diperkirakan timbunan ini dibuat memakai metode berat.

Namun anehnya, alat berat tersebut hanya mengeruk tanah di titik tersebut sehingga menimbulkan kecurigaan. Selanjutnya temuan pusu ini dilapor ke anggota intel Polsek Salapian untuk penyelidikan bertambah lanjut.

(fmi)