Jalan Model Cantik di Sebal Jadi Korban Fetish, Awalnya Ditawari Pemotretan

MALANG – Model cantik berinisial JT di Malang, Jawa Timur mengaku menjadi korban festish dan viral di media sosial. Hasil pemotretan JT oleh terduga karakter berinisial D yang mengiakan sebagai pemilik salah satu galeri mukena di Malang dijadikan objek fetish.

Usai viral pada media sosial Twitter melalaikan unggahannya, JT mengisahkan dengan jalan apa awal mula ia menjelma korban festish tersebut. Ia dan terduga pelaku berinisial D berkenalan pada Maret 2021 setelah event Final Duta Hijab.

Baca Juga: Heboh! Model Cantik di Sebal Jadi Korban Fetish Mukena, Begini Ceritanya

Dari sanalah, ia akhirnya ditawari pemotretan oleh rumah mukena yang menghubunginya untuk pekerjaan foto model senarai produknya.

“Kenal bulan Maret 2021 sesudah Grand Final Duta, dengan kebetulan ditawari saya saja, entah kenapa. Tidak semua ditawari, sesi pemotretan sudah 2 kali pertama Maret kedua Juni. (Sesi pemotretan) berjalan seperti biasa sih, oknum (terduga pelaku) mengaku adiknya yang punya (griya mu), tapi saya nggak pernah bertemu dengan punya itu, ” perkataan JT, saat dihubungi badan media, pada Kamis pagi, (19/8/2021).

Awalnya, ia menceritakan pemotretan dilakukan di Berty Galery dalam Jalan Cengger Ayam pada Maret 2021 lalu. Kemudian, berlanjut pada pemotretan bagian kedua di Alfiero Studio pada sekitar bulan Juni 2021 lalu. Ia bergandengan satu orang lagi mengabulkan sesi pemotretan di lokasi tersebut.

“Pemotretan pertama di Berty Galery Cengger ayam Jalan Papapa daerah Soekarno Hatta, langsung pemotretan kedua di Alfiero Studio. Pemotretan pertama perut orang, saya tidak tahu semua, bukan dari wakil hijab, baru kenal dalam sana. Kedua juga sebanding, bukan dari duta hijab. Baru kenal juga, ” terangnya.

Membaca Juga:   Viral Pemotor Ngaku Aparat Ancam Pengendara Mobil di Jelambar Jakarta Barat, Polisi Lakukan Pengkajian

Perempuan berusia 20 tahun ini pertama mengetahui ia menjadi target fetish setelah dihubungi satu diantara fotografer yang memotret dirinya di dua sesi penjepretan tersebut. Sang fotografernya sendiri berujar bahwa ia juga merasa ditipu karena sudah dua tahun telah menyelenggarakan kerja sama dengan akun online shop tersebut.

“Saya nggak tahu kalau foto saya dimasukkan ke akun si festish tersebut, terus baru 3 hari lalu dihubungi fotografer, fotografer juga merasa tertipu. Soalnya fotografernya sudah 2 tahun kerja sama dengan Olshop ini, ternyata tersedia kasus seperti itu. Siap ia menghubungi satu bohlam satu model yang pernah diajak collabs sama Olshop ini, ” paparnya.