Itu Penyebab Pasutri Bugil Tewas dalam Kamar Mandi

PACITAN – Kasus pasangan suami istri yang tewas telanjang di kamar mandi dalam Pacitan, Jawa Timur, masih misterius. Guna kepentingan penyidikan, jenazah diautopsi ke Rumah Sakit Solo, Jawa Tengah. Dugaan awal, keduanya tewas karena menghirup gas beracun dalam kamar mandi.

Suasana duka menyelimuti rumah almarhumah Slamet Riyanto, di Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung Pacitan. Warga nampak berdatangan ke rumah korban buat bertakziah. Namun, rumah korban sedang tertutup rapat.

Garis polisi masih terpasang di samping rumah. Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait mair pasangan suami istri, Slamet Riyadi (59) dan Yeti Arifah (49).

Baca Juga:     Suami-Istri Ditemukan Tewas Telanjang dalam Kamar Mandi

Saat ini, jenazah korban sedang diautopsi di rumah sakit, Tunggal, Jawa Tengah. Sementara, hasil pengkajian awal, kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, diduga kedua korban meninggal karena menghirup gas beracun di kamar mandi.

Diduga terjadi kebocoran saluran pipa gas elpiji pemanas air atau water heater. Dugaan ini berasal saat korban terlihat tercium bau menyengat di dalam kamar mandi.

“Jenazah kita autopsi ke Tunggal. Hasil sementara visum tidak tersedia tanda kekerasan. Hasil pemeriksaan, kesempatan terkunci dari dalam tidak ada tanda penganiayaan. Hasil penyelidikan, water heater jais gas terbakar & bocor. Saat penyelidikan, tercium bau gas menyengat, ” tuturnya, Senin (14/12/2020).

Tatkala tanda-tanda penganiayaan tidak ada. Wiwit menjelaskan, alasan jenazah dibawa ke Solo, karena disini tidak tersedia fasilitasnya. Sebab, untuk memastikan apakah ada kadar gas di pada tubuh korban.

Baca Juga:     Seorang Ibu Tewas Tersambar Petir, Anaknya Nanar

Sebelumnya, pada Minggu malam, pasutri ini ditemukan tewas di dalam kamar mandi dalam rumahnya. Saat ditemukan, keduanya tak mengenakan pakaian.

Korban ditemukan anaknya, ZN (15) sekitar pukul 19. 30 era hendak ke kamar mandi. Namun, terkunci dari dalam. Saat dipandang, ternyata di dalam kamar makbul kedua orangtuanya sudah meninggal. Objek, mantan direktur PDAM Pacitan & istrinya mantan kepala SD dalam Pacitan. Untuk memastikan penyebab moralitas, polisi masih menunggu hasil visum.

(Ari)