Ikrar Serapah Tuti Sebelum Dibunuh soal Alphard dan Istri Muda Yosef

SUBANG awut-awutan Polisi terus bekerja untuk mengungkap kasus pembunuhan biadab ibu dan anak pada Kampung Ciseuti, Desa Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat. Sejumlah saksi telah diperiksa oleh polisi, termasuk Yosef, yang merupakan suami objek.  

(Baca juga: Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri )

Ada fakta mencengangkan sebelum koban Tuti Suhartini ditemukan meninggal dunia akibat dibunuh. Wanita 55 tahun tersebut sempat bersumpah agar Toyota Alphard yang ada di rumahnya tidak akan bisa berjalan jika digunakan karakter lain selain dirinya.

(Baca juga: Bharada Kurniadi Mati, Sejumlah KKB Teroris Lamek Taplo Jatuh ke Ngarai saat Baku Tembak )

Kejadian tersebut utarakan anak baru Tuti, Yoris (34). Menurutnya, almarhumah ibunya Tuti pernah berujar, bahwa mobil Alphard tidak akan bisa berlaku jika digunakan oleh orang lain.

“Memang dulu pernah dari mamah itu sendiri, ada sumpah serapah yang diucapkan mamah, jadi si mobil Alphard itu dipakai sama karakter lain itu mobil benar diam tidak akan mampu digunakan, ” ujar Yoris, beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, ibunya tidak pernah memperbolehkan orang lain untuk memakai mobil berkelir hitam tersebut, sebab tidak mau digunakan oleh Mimin, istri muda suaminya, Yosef (55). “Memang mobil itu enggak mau dipinjamkan atau dipakai sama Mimin, sebenernya sih itu, ” pungkasnya.

(fmi)