Heboh Begal Salah Sasaran dalam Depok, Nekat Curi HP Emak-Emak Sangar!

JAKARTA – Nasib nahas dialami pencuri Handphone di daerah Depok, Jawa Barat. Sesudah gagal mengambil handpone milik emak-emak, sang pencuri bahkan tertangkap.

Perihal itu terjadi pada Rabu (25/8/2021) sore di Beji Timur, Depok, Jawa Barat. Saat itu, emak yang sedang dibonceng motor tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengendara sepeda motor dan langsung merebut handpone milik si emak.

Sontak si emak tidak tinggal diam dan langsung reflek lompat dari mesin dan mengejar begal maka begal itu panik kocar-kacir. Warga sekitar langsung muncul dan akhirnya begal HP tersebut tertangkap diamankan awak

“Ada yang mau ngebegal HP milik emak-emak di Beji Timur saat sedang dibonceng motor pada sore hari kemarin. Begal HP tersebut ngikutin, ketika jarak dekat korban tuh begal langsung ngerebut HP si emak-emak tersebut, ” Seperti dikutip akun instagram @infodepok_id, Kamis (26/8/2021).

Lebih sebab 6. 343 warganet menonton tayangan video CCTV gerak laku pencurian yang diunggah @infodepok_id tersebut. Beragam komentar menghargai bahwa pencuri salah bahan.

“Begal salah sasaran, ” tulis @rani_xrhm

“Kualat kan lu macem2 ma emak2, ” berlanjut @itiwipratiwi

(kha)