Gempuran Vaksinasi Alumni Akabri 98, Panglima: Terus Perkuat Sinergitas TNI-Polri

JAKARTA Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung serbuan vaksinasi dan Bhakti Baik Nusantara Akabri 98 Nawahasta, yang dipusatkan di Sport Club Mardi Grass Citra Raya, Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021).

Di dalam sambutannya, Panglima TNI mengapresiasi kegiatan Baksos Nusantara dan serbuan vaksinasi yang dijalankan Alumni Akabri 98. “Saya sebagai Panglima TNI berhubungan bapak Kapolri sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akabri 98 Nawahasta, ” ucapnya.

Panglima TNI menyampaikan bahwa berdasarkan masukan dan fakta kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kemerosotan yang sangat signifikan. Menurut nya, hal ini menjadi kemangkakan bagi TNI-Polri dan semesta komponen bangsa yang sudah bekerja keras dalam jalan memutus mata rantai penyaluran Covid-19.

“Kita Wajib bersyukur namun tidak boleh eforia yang kelewatan karena sewaktu-waktu kasus Covid-19 bisa menjadi hal dengan buruk apabila kita lengah, ” katanya.

Baca juga:   Memeriksa Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Magelang, Panglima TNI Ingatkan Disiplin Prokes

Hadi mengingatkan agar TNI-Polri untuk tetap bekerja cepat dan bersinergi dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Saya ingin mengingatkan kepada Alumni Akabri 98 untuk terus main keras dalam menghadapi cobaan bencana nonalam yaitu pandemi Covid-19 dengan terus memperkuat sinergitas TNI-Polri dan berdoa semoga pandemi ini lekas berakhir, ” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI menunjukkan bahwa baru-baru ini Bank Dunia mengapresiasi kinerja negara Indonesia yang telah berhasil mencapai target vaksinasi 100 juta orang penduduknya.

Baca juga:   Juara Bahasa Rusia, Calon Tentara Cantik Ini Bikin Pemimpin TNI Terpukau

“Pencapaian target vaksinasi kepada 100 juta orang Nusantara tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas TNI-Polri termasuk yang dilakukan sebab Alumni Akabri 98 Nawahasta, ” ujarnya.