Gemas Dimarahi, Menantu Pukul Kepala Mertua Pakai Botol Sirup

BLITAR – Telinga SP (49) warga Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar memerah mendengar omelan TK (62), mertuanya. SP sontak beranjak lantaran tidurnya, dan bergegas menyambar botol sirup. Botol kaca yang masih ada isinya tersebut, diayunkan ke kepala sang mertua yang sedang membersihkan lantai rumah.

“Korban dilarikan ke puskesmas Kesamben, ” ujar Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Baca serupa:     Viral di Medsos, Seorang Pemuda Tega Aniaya Pokok Kandung

Kepala TK bocor. Darah segar muncrat ke mana-mana. Hantaman botol sirup sudah merobekkan kulit kepala sang mertua. Meski banyak kehilangan darah, TK tidak sampai pingsan. “Kepala korban robek, ” tambah Imam Subechi.

Baca juga:     Cemburu Buta, Pria Tersebut Pukuli Kekasihnya hingga Bonyok 

Ceritanya, korban datang ke rumah pelaku yang saat itu dalam keadaan tidur di kamarnya. Seperti lazimnya orang tua, sejenis melihat rumah anaknya kotor, TK langsung mengambil sapu dan terang.

Sambil membersihkan lantai rumah, TK tidak meninggalkan mengomel. Omelan tersebut diduga menyenggol pelaku yang saat itu cukup tidur, yang bersangkutan sontak aman dan tanpa pikir panjang mengabulkan aksi penganiayaan.

Menurut Subechi, karena tidak ada titik temu dalam mediasi, target memutuskan melapor ke kepolisian.

“Saat ini ana masih melakukan penyelidikan, termasuk menodong keterangan saksi, ” pungkas Subechi.

(wal)