Diprediksi Lawan Kotak Kosong, Partai Perindo Dukung Petahana di OKUS

OKUS asal pasangan calon Bupati dan Pemangku Bupati Kabupaten OKUS, Popo Ali Murtopo dan Sholehien Abuasir, diperkirakan akan melawan kotak kosong di dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang’

Hal ini merupakan catatan sejarah bagi Kabupaten OKU Selatan dan sejarahpula untuk karir politik Popo Ali dan Sholehein Abuasir dikancah pencalonan Bupati dan wakil bupati.

Pasalnya, semua kelompok yang punya kursi di Jawatan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKUS telah menyatakan dukungannya pada pasangan calon petahana tersebut. Selain itu, tidak ada pasangan bahan independen yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKUS.

Setelah menggelar deklarasi partai politik di kediaman Bupati, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKUS, Popo Ali Murtopo serta Sholehien Abuasir bersama seluruh kelompok yang mendukung mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) OKUS.

Ketua tim kemenangan Ashari nangcik mengatakan sudah menyiapkan 40 ribu tim kemajuan, ditambah 30 puluh ribu pendukung yang disebar diseluruh desa & kecamatan sekabupaten OKU Selatan. Nangcik berharap seluruh tim kemenangan lestari solid dan kompak sesuai secara tujuan dan komitmen kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo dan Sholehein Abuasir kata Nangcik.

Selanjutnya H. Wancik Rasyid mantan anggota DPRD OKU Selatan selaku mewakili umum OKU Selatan menginginkan kepada seluruh masyarakat agar dapat tetap percaya kepada pasangan calon Popo Ali dan Sholehein (PAS) untuk sanggup memimpin kembali Kabupaten OKU Selatan lima tahun kedepan, agar bisa melanjutkan pembangunan diseluruh sektor menetapkan kemajuan perekonomian masyarakat OKU Selatan ungkapnya.

Belakang Popo Ali juga menyampaikan mengecap terimakasih kepada 13 partai pengusung dan pendukung yang telah mempercayai kami kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang pada mengusungnya, semoga Allah senantiasa meluluskan nikmat dan rahmatnya kepada kita semua dan mari kita lilit tali silaturahmi dengan baik, agar kita dapat bekerja lebih bagus lagi, santai, dan senang harapnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh golongan pendukung dan pengusung dan awak OKU Selatan, bila semua tidak dapat di undang karna keterbatasan tempat kita semua tau dimasa pendemi covid 19 kita lestari mengedepankan protokol kesahatan demi kesejukan kita bersama.

“Mohon maaf apabila didalam kepemimpinan kami dalam kurun waktu 5 tahun ini, masih terdapat cacat disana sini karena kami hanyalah manusia biasa tidak luput sebab salah, ” pungkasnya.

Disamping itu, Ketua Partai Perindo Teddy Ferfedian Chandara menguatkan bila pihak nya akan all out mendukung penuh untuk pasangan PAS (Popo Ali – Solihien Abuasir). Dirinya bersama unsur partai dari tingkat desa dan kader akan bahu membahu untuk dapat memenangkan pasangan PAS, agar terbatas kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2025.

“Tidak cuma itu, partai perindo juga mau menyiapkan para pengurus dan kadernya disetiap lini paling terkecil pada desa, agar dalam kampanye nanti warga dapat antuasias memilih balik pasangan PAS, ” tutup Teddy.

(kha)