Cari Barang Bekas, Pemulung Kaget Temukan Kantong Plastik Berisi Jasad Bayi

TANGERANG Bayi mungil diduga baru dilahirkan dibunuh dan dibuang orangtuanya di Parung Jaya, Jalin Tengah, Kota Tangerang.  

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol mengatakan, pihaknya mendapat petunjuk penemuan mayat bayi tersebut tadi pagi. Jasad bayi, pertama kali ditemukan di lahan kosong dekat pemukiman warga.

“Jadi tersedia seorang pemulung mencari barang bekas, di lahan sepi. Lalu, menemukan tas kampil plastik berisi jasad bayi, ” katanya, Jumat (11/7/2021).

Baca Selalu:     Sakit Hati, Kakek Tiri Bunuh Cucunya Berusia 36 Hari

Kaget dengan temuannya, pemulung itu menghubungi masyarakat sekitar yang langsung diteruskan ke pihak kepolisian setempat. Tidak berselang lama, polisi datang mengevakuasi mayat tersebut.

“Ya, sudah meninggal. Kita mendapatkan data dari masyarakat terkait kreasi balita sekitar pukul 10. 30 WIB. Sudah dievakuasi, ” sambung Poltar.

Baca Juga:     Sakit Hati Ditinggal Kekasih, Alasan Ibu Bunuh Bayi Lalu Membuangnya

Dilanjutkan dia, sebab pemeriksaan warga sekitar, tak ada laporan orang mengemukakan di lingkungan. Diduga, pokok dari bayi tersebut berniat membunuh dan membuang bayinya di tempat itu.

“Kami masih menganalisis kasus tersebut untuk mengungkap pelakunya. Jadi, kenapa dibuang di situ, karena itu tanah kosong dan kurang keterangan. Masih kita dalami terus ya, ” pungkasnya.

(Ari)