Akang Beradik Histeris Lihat Ayahnya Tewas Tertimpa Kayu

MURATARA – Tangis Ledi dan Rafiko pecah saat melihat ayahnya Arindo (55) tewas mengenaskan akibat tertimpa patahan kayu saat memotong pohon, Selasa (29/9/2020). Peristiwa tersebut terjadi di hutan Tempat Kerta Dewa, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kami hati begitu melihat bapak tertimpa pohon dan meninggal, ” kata bani korban didampingi Kapolsek Rawas Ulu, AKP Ujang.

Diceritakan anak korban kira-kira pukul 08. 00 WIB, objek berangkat ke kebun menggunakan sepeda motor membawa mesin pemotong untuk memotong kayu. Bermaksud ingin membantu bapaknya Ledi dan Rafiko menyusul ke hutan untuk memotong kayu.

Baca Juga:     Pria Ini Ditemukan Tewas Terselip Diantara Tiang Listrik 

Namun, saat tiba di letak kejadian, kedua kakak beradik itu terkejut melihat sang ayah sudah tewas mengenaskan tergeletak di semak-semak dengan posisi tertelungkup dan kepalanya berlumuran darah. “Bapak kami menikmati luka yang cukup serius pada kepala, sepertinya tertimpa dahan semak medang keladi yang lumayan besar, ” katanya.

Menurut Ujang, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Surulangun untuk memperoleh pertolongan, namun korban sudah wafat dunia. Dan polisi sudah mengarah tempat kejadian perkara (TKP) berperan menyelidiki kejadian tersebut.

“Tidak ada luka asing, ada bercak darah di semak-semak, di dekat korban ada model kayu medang keladi yang bubar, ” pungkas kapolsek.

Baca Juga:   Diduga Dibunuh, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Dalam Gubuk 

(Ari)