25 Orang Diamankan Terkait Penembakan di Tangerang, Polisi: Keluarga Pelaku Sudah Mengerti

BEKASI – Aparat dari Polda Metro Jaya langsung turut menggeledah lima sendi ketika melakukan penangkapan terhadap Jhon Kei dan anggotanya di Perumahan Titiyan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu 21 Juni 2020 malam.

“Ada sekitar lima rumah yang terut digeledah, dari situ ada beberapa yang juga diamankan, ” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko, Minggu (21/6/2020) malam ketika ikut hadir di penggerebekan.

Tak cuma Jhon Kei, kata Wijonarko, pihaknya dan juga aparat dari Polda Metro Jaya juga menciduk sebanyak 25 orang. Turut juga barang bukti.

“Kita mengamankan 25 orang kemudian kira-kira barang bukti diamankan ke Polda Metro Jaya, ” ungkap dia.

Tatkala, kepada pihak keluarga yang diciduk itu, lanjut Wijonarko, pihaknya memberikan penjelasan mengenai penangkapan itu.

“Kita juga telah komunikasi dengan pihak keluarga, kita memberikan penjelasan proses penanganannya sehingga mereka bisa mengerti, ” cetusnya.

Baca Serupa: Selain John Kei, 4 Instrumen Bermotor Juga Diamankan dalam Penggerebekan di Bekasi

Sementara ketika disinggung mengenai penangkapan yang berlangsung malam tadi itu, Wijonarko menyebutkan bahwa kasus dengan melibatkan Jhon Kei ini ditangani Dirkrimum Polda Metro Jaya.

“Nanti dapat penjelasan dari Dirkrimum Polda untuk barang-barang yang diamankan begitu juga buat prosesnya, ” beber Wijonarko.

Begitu juga kala disinggung keterkaitan kasus keributan pada Perumahan Cipondoh Kota Tangerang, Wijonarko meminta agar menunggu hasil pengkajian.

“Nanti tersebut hasil penyelidikan ya, sementara kita sifatnya hanya mengamankan di letak wilayah Kota Bekasi, ” kasar dia.

(kha)

Loading…